Award ke 5 dan ke 6

Alhamdulillah...!!!
Horeeeeeeeeeeeeeeeeee........!!!
Horeeeeeeeeeeeeeeeeee........!!!
:z :z :z :z
Saking semangatnya, Sebelum berangkat kuliah HPK sempatkan membuat postingan ini, soalnya akhir-akhir ini banyak kesibukan yang tak terduga.. :D yang sangat2 menyita waktu dan pikiran..!!Serta Demi menjaga Persahabatan sobat2 HPK khususnya Sobat HAPIA dan Sobat Yudie yang telah memberikan kepada HPK suatu bingkisan yang sangat berarti bagi kami untuk tetap eksis dalam dunia blogger. ciee ciee... :D

Langsung aja yah sob award ini HPK gabung menjadi satu...takut Dosennya dah datang nih..lagian jarak dari Rumah ke Kampus jauh juga sob...!!!

Photobucket

Award yang diatas ini datangnya dari Sobat HAPIA, HAPIA itu merupakan singkatan dari Himpunan Alumni Pesantren Islam Al-Irsyad yang berada di mesir, Sekarang Sahabat HPK ini meneruskan studinya di Al-Azhar Mesir, tempat yang pernah HPK idam-idamkan tuk meneruskan studi juga, Namun apa daya ...... :c !!! Tapi, HPK bangga karena banyak putra putri Indonesia yang meneruskan studinya disana untuk menuntut Ilmu Agama, salah satunya sahabat HAPIA ini..semoga dalam menuntut ilmu di tanah para Nabi lancar2 aja sob..n mendapat ilmu yang bermanfaat..Aamiin!!do'a kan kami juga di Indonesia Sobat....!!!




nah award yang banyak banget nih datangnya dari Sobat Yudie di Kota Kembang (Bandung) Sobat HPK ini lagi kerja di sebuah Perusahaan Asing (klo sobat Yudie dah terima gaji kirim kopi susu ke blog HPK yah..biar kuat ngeronda.. :D ) oh yah sobat..yang hebatnya lagi beliau nih punya cita2 menjadi blogger sejati, pingin sukses dibisnis marketing..kita do'akan aja semoga tercapai yah sob..cita2nya.. Aamiin!!!

Award ini HPK teruskan ke:
  1. Sobat HAPIA
  2. Sobat Yudie
  3. Sobat Kora
  4. Sobat Hendro
  5. Sobat Noermanto
  6. Sobat Tipsandcara
  7. Sobat Zhatira El-Qisya
  8. Sobat Mproot
  9. Sobat Mappa
  10. Dek Hanna
  11. Dek Fathul


Silahkan diambil dan disemat diblog sobat semua yah..buat Sobat HAPIA dan Sobat Yudhie..silahkan ambil award yang bukan dari Sobat sendiri...!!!

Dan Satu lagi sobat...hari ini HPK akan menghadapi FINAL mohon do'a dari sobat semua :y ,Semoga Finalnya lancar tanpa hambatan dan mendapatkan hasil yang memuaskan...Aamiin...!!!!



Artikel yang berhubungan



7 comments:

HAPIA Mesir,  Mengatakan... 11 Mei 2009 14.38  

:D:D:D:D hu hu hu...jadi tersandung.....:X:X:X eh tersanjung...nama kita dikasih dipaling atas...dan hehehe...ada postingan buat kita juga ....
;;);;);;) waduh sobat HPK....terima kasih buuaannyyakkk sob.....

q ambil ya...

tetep semangat sob....terus membuat wadah berdakwah...walau dg kemampuan yg terbatas gini...

ni q dan teman2 HAPIA disini minta doanya sob,,,karena kita ujian mulai tgl 13 mei ini...waduuhhh...bentar lagi....

tipsandcara,  Mengatakan... 11 Mei 2009 18.19  

alhamdulillah.....puji syukur ke hadirat Alloh swt. Atas rahmat-Nya. Sobat, Awardnya saya ambil... namun terus terang nih...posting artikelnya belakangan yah...sibuk ama kerjaan..nih aja sambil kerja kasih komentarnya.
Salam sukses selalu.
nb. Saya ikut berdoa akan kelancaran final testnya (sidang yah sob????) Good luck..

fia al Kurosawa,  Mengatakan... 11 Mei 2009 18.36  

met dapet award bagi yang dapet...semangat terus ya...

Yudie,  Mengatakan... 11 Mei 2009 20.06  

berhasil..berhasil..berhasil..horeee...(jingkrak2 gaya Dora..)
thanks banget Sob... aku ambil awards nya yaa....
oke...good luck for you... (buru2 juga neh takut boss nya datang...) heheeh...

fathul jannah,  Mengatakan... 12 Mei 2009 18.32  

iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sebel deh ~x( ko nama ade paling terakhir si,,,:-L x(

Sastrocaster,  Mengatakan... 13 Mei 2009 08.20  

Uhui dapet award lagi makasih sobat...langsung ku ambil ya sob...oce siap

cupu-kisruh,  Mengatakan... 17 Juni 2009 23.23  

wahh pesta award lagii nie ..
selamat ya mas..
oh iya mas ..
link mas udah aku pasang di t4 ku :D
thank sebelumnya akuu follow blognya ya mas :)

Posting Komentar

..:: Bisnis ::..

..:: Postingan Terbaru ::..

..:: Komentar ::..

  © hpk_uin@yahoo.com Template by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali ke: