Deklarasi Kampanye Pemilu


Garis start Deklarasi Kampanye Pemilu sudah dikibarkan, para elite politik mulai berlomba memeras strategi yang akan diterapakan, para istri sibuk memeras baju yang akan di kenakkan sang suami, para anak sibuk memeras celengan sendiri untuk jajan (Bapaknya sibuk kampanye) :c . Ibu pertiwi kini berubah warna dengan berbagai atribut parpol dari merah kuning hijau dilangit yang biru :D , suaru gemuruh iring-iringan mobil dan sound system membahana keluar dari mulut para elite politik dan tak kalah pentingnya, sampah di jalan mulai menutupi kecantikan Ibu Pertiwi.

Di hari pertama kampanye ini mulai mengusik pikiranku, sangat ironis tatkala melihat di salah satu stasiun TV andalanku, di beberapa daerah terjadi kericuhan. Padahal mereka kan sudah menandatangi Kampanye Damai Pemilu, apakah itu cuman sekedar simbol hitam diatas putih? atau menjadi ajang pameran tanda tangan? Apakah ini menjadi pertanda "Awal dari perbuatan akan menunjukkan akhiran" semoga saja itu tidak terjadi :y .

Sungguh sedih hati ini melihat tingkah laku mereka yang hanya menjual nama rakyat demi kepentingan pribadi atau golongan. Entah sudah berapa janji yang mereka lontarkan kepada rakyat, benarkah mereka mewakili nurani rakyat? pantaskah mereka menjadi wakil kita?

Berbagai LSM dan para Mahasiswa ikut serta di hari pertama Kampanye ini, meraka mengajak kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam memilih wakil rakyat. Melalui Blog ini saya pun tergerak untuk mengajak para sahabat Blogger untuk ikut serta menyukseskan Pemilu 2009 ini dan untuk tidak menjadikan wakil kita yang hanya bisa mengobral janji tanpa bukti.



Artikel yang berhubungan



8 comments:

wonogiri,  Mengatakan... 16 Maret 2009 17.59  

Wooww..... :D
Info nya B

wonogiri,  Mengatakan... 17 Maret 2009 16.50  

Hehehe........

Hmm....emang Dah Kalo Untuk cari kekuasaan Apa aja di lakuin...
ye Ga..:D

HPK UIN ALAUDDIN,  Mengatakan... 18 Maret 2009 13.28  

@wonogiri
Betul tuh frend..setuju banget pokoe.. :)

@mesin absen, sidik jari, access control, cctv
Mungkin mereka cari sensasi ja sob..siapa yang menang maka makin banyak massanya,,, :D

fathul jannah ...!i,  Mengatakan... 22 Maret 2009 20.48  

alah kk nih.. g boleh suuzon.. kita harus Husnuzon bagaimanapun bentuknya.. bukankah kita harus mempunyai pemimpin. nah untuk memilih pemimpin yang insya Allah nantinya beramanat pilihlah kk thophan :)) heheheh

kk ade lagi minum kopi nih.. mm g enak.. ade tambahin susu,, jadiny ade minum kopi susu.. mau g??? :D enak loh kpsu buatan ade.. :p

Sastrocaster,  Mengatakan... 23 Maret 2009 17.12  

yang penting jangan bikin keonaran & slalu damai...

Cupu^_^Kisruh,  Mengatakan... 25 Maret 2009 21.06  

bingung memilih mas.. :)
apalagi liat janji-janji tokoh politiknya yang memang terkesan sangat menjanjikan.

HPK UIN ALAUDDIN,  Mengatakan... 27 Maret 2009 10.00  

@ fathul jannah :
bukan su'udhon dek..tapi cuman menghimbau agar berhati2 dalam memilih...klo kita memilih orang yang suka korupsi..5 tahun ntah berapa milyar isi kantongnya :D

@ Sastrocaster :
Betul banget sobat..mari kita sukseskan dan mendo'akan semoga pemilu ini berjalan dengan baek...!!

@ Cupu^_^Kisruh :
Jangan lihat janji2nya mas,,toh mereka klo kepilih gak tau mau ditempatkan di komisi mana..kok pada berani janji..lihat moral caleg nya ja mas...Insya Allah lebih mudah.

Poskan Komentar

..:: Bisnis ::..

..:: Postingan Terbaru ::..

..:: Komentar ::..

  © hpk_uin@yahoo.com Template by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali ke: